Monday, October 12, 2015

WA|LINE|TELEGRAM 081555882600 - Pesan Pembuatan Curriculum Viate


Banyak para career changer yang masih beranggapan bahwa curriculum vitae hanyalah dokumen formalitas yang hanya berisi data atau informasi saja. Selama ini mereka sering membuat curriculum vitae untuk kepentingan update data perusahaan tempat bekerja, dan memang CV yang dibuat untuk tujuan seperti itu hanya berisi data atau informasi saja.

Tapi beda aturannya bila curriculum vitae yang Anda buat digunakan untuk mencari pekerjaan baru di perusahaan lain. Beda ceritanya bila CV Anda kirimkan ke perusahaan lain. CV tersebut bukanlah sekedar dokumen formal berisi data atau informasi, tapi harus mampu membuat petugas penyeleksi lamaran kerja tertarik membacanya dan terpengaruh untuk memutuskan memilih Anda sebagai karyawan mereka. Curriculum vitae seorang career changer haruslah mampu menunjukkan keunggulan lebih besar dibanding CV seorang fresh graduate.

Surat lamaran kerja dan curriculum vitae yang masuk ke meja petugas penyeleksi , atau yangmasuk ke inbox email mereka, jumlahnya bisa ratusan setiap hari. Curriculum vitae Anda akan tertumpuk di antara CV-CV lain, yang kemungkinan besar milik pelamar yang belum memiliki pengalaman kerja. Bila CV yang Anda kirimkan adalah CV yang biasa disetorkan kepada perusahaan tempat bekerja saat ini untuk update data, maka besar sekali kemungkinan peluang Anda diterima lebih kecil dibandingkan pelamar kerja fresh graduate tapi mengirim curriculum vitae yang berkualitas dari segi penampilan maupun isinya.


Bila Anda adalah seorang karyawan yang memiliki banyak keterampilan, maka Anda harus membuat curriculum viate yang mewakili itu semua, dan menarik minat petugas penyeleksi untuk membaca itu. Bila Anda bingung bagaimana membuat sebuah CV seperti itu, maka Anda bisa menggunakan Jasa Pembuat Curriculum Vitae di http://www.penuliscvprofesional.com  . 

Anda tinggal mengirim semua data, atau bisa juga kirimkan CV yang biasa digunakan untuk update data di tempat kerja saat ini. Jasa Pembuat Curriculum Vitae Profesional yang profesional akan membuatkankan Anda sebuah curriculum vitae yang baik, menarik, dari data-data milik Anda sehingga peluang mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di perusahaan lain akan meningkat.

segera kontak kami di:


Phone : 081 335 088 305 | 0822 2822 5331 [T-Sel] 
Phone : 081 555 88 2600 | 0857 9119 9799 [Indosat]  
Whatsapp : 081 555 88 2600 | 081 555 201 61  
BBM : 54C4225E | 2B0F2928  
Email : penuliscvpro@gmail.com  
Open Service : Monday - Saturday, 8am to 7pm
  

No comments:

Post a Comment